Kebijakan Data Pribadi (Privacy Policy)

Mulai berlaku sejak 1 Januari 2017

Selamat datang di jaringan informasi digital kami. Sama seperti situs web lain, kami mengumpulkan informasi dasar pengguna. Kami menggunakan teknologi internet umum seperti cookies dan web server logs. Informasi ini kami kumpulkan dari setiap pengunjung baik yang memiliki akun atau tidak memiliki akun di situs kami.

Informasi yang kami dapatkan tentang seluruh pengunjung situs kami termasuk jenis browser yang digunakan, pilihan bahasa, tanggal dan waktu kunjungan setiap pengunjung juga informasi pribadi seperti alamat Internet Protocol (IP).

Kami mengumpulkan informasi ini untuk lebih memahami pengguna OTOTECHNO dalam memberikan layanan dan informasi yang kami berikan, memonitor dan menjaga keamanan situs kami. Informasi ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman penggunaan yang disesuaikan dengan ketertarikan minat pengguna di situs kami.

Untuk Apa Informasi Data Pribadi Itu?

Kami tidak mengenakan biaya kepada pengunjung atau pengguna situs kami. Untuk itu kami menggunakan informasi demografi dan preferensi kepada rekanan kami dalam pemasangan iklan. Informasi disampaikan kepada pihak ketiga dalam format agregat (rangkuman) untuk menyampaikan pesan yang tepat bagi produk mereka. Pengguna akan melihat iklan yang hanya menarik bagi pengguna. Ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan efektivitas iklan.

Keamanan Data

Kami melindungi informasi pengguna yang kami kumpulkan secara online, memastikan penggunaan informas yang semestinya dan mencegah akses data oleh pihak yang tak memiliki wewenang.

Perubahan Kebijakan Data Pribadi

Meskipun kemungkinan perubahan sangat minim, namun OTOTECHNO berhak melakukan perubahan terhadap kebijakan pengumpulan informasi dan data pribadi ini sewaktu-waktu. Perubahan akan ditampilkan di halaman ini setidaknya 30 hari sebelum diberlakukan.