Ketentuan Pengguna (Term of Service)

Pengguna atau pengunjung OTOTECHNO.COM terikat dan wajib patuh pada syarat dan ketentuan berikut:

OTOTECHNO.COM tidak terbatas pada World Wide Web (situs internet) namun juga merujuk pada setiap jaringan informasi digital yang dioperasikan oleh pengelola OTOTECHNO.COM baik itu situs lain milik pengelola maupun jaringan akun media sosial OTOTECHNO.COM dan lainnya yang dikelola oleh pengelola seperti Google+, Facebook, Youtube, Instagram, Twitter dan lainnya, tanpa melihat bagaimana anda mengakses seluruh layanan kami tersebut (internet desktop, mobile, dan lainnya).

Kunjungan anda di situs OTOTECHNO.COM adalah untuk keperluan penggunaan pribadi dan bukan untuk keperluan komersial, kecuali iklan.

OTOTECHNO.COM adalah pemilik sah dari setiap isi di dalam situs OTOTECHNO.COM termasuk, tak terbatas pada, seluruh penggunaan hak cipta, paten, karya, identitas situs, nama, logo, dan properti intelektual lain seperti teks, grafis, foto, logo, audio, video dan lainnya yang terdapat pada situs OTOTECHNO.COM.

Situs OTOTECHNO.COM dan seluruh isinya dilindungi oleh undang-undang hak cipta negara kesatuan Republik Indonesia dan dilindungi secara global oleh applicable international copyright treaties.

Anda diperkenankan untuk mengutip, mengunduh, menyalin atau mencetak konten situs OTOTECHNO.COM untuk keperluan penggunaan pribadi dan bukan untuk keperluan komersial, dengan tetap mencantumkan atribut penulis dan tanpa melanggar ketentuan undang-undang hak cipta.

Kami tidak bertanggung-jawab atas segala kutipan, teks, foto, audio maupun video yang diambil atau disediakan oleh pihak lain. Kami juga tidak memiliki hak cipta atas konten tersebut. Kami berusaha penuh untuk menampilkan setiap sumber dan tautan ke sumber tersebut (bila terdapat di internet).  OTOTECHNO.COM dan seluruh jaringan informasi digitalnya tidak bertanggung jawab atau menyetujui atau tidak menyetujui terhadap setiap pernyataan, opini maupun penilaian yang disampaikan oleh pihak ketiga dalam situs OTOTECHNO.COM.

Iklan yang dipasang oleh pihak ketiga di halaman web OTOTECHNO.COM dan seluruh jaringan informasi digitalnya, menjadi tanggung jawab pemasang iklan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap konten, maupun materi iklan termasuk di dalamnya, tanpa pengecualian, kesalahan, atau ketidakakuratan informasi di dalam iklan tersebut.

Penggunaan material maupun informasi apapun di situs ini maupun seluruh jaringan informasi digital di bawah pengelolaan OTOTECHNO.COM, sepenuhnya menjadi resiko pengguna dan bukan menjadi tanggung jawab kami.

Tidak ada satu artikel pun yang kami terbitkan untuk tujuan tertentu atau memenuhi permintaan dari pihak tertentu.

Pengelola tidak memberikan jaminan keakuratan, ketepatan, kelengkapan atau kecocokan informasi yang disediakan di halaman situs OTOTECHNO.COM dan seluruh jaringan informasi digital yang dikelolanya, untuk tujuan apapun. Anda memahami dan menyetujui bahwa mungkin informasi yang disediakan di halaman ini mungkin berisi ketidakakuratan atau kesalahan dan pengelola tidak bertanggung jawab terhadap setiap kesalahan tersebut.

Anda telah membaca, menyetujui seluruh ketentuan pengguna yang tertulis di atas dan membenarkan secara hukum bahwa situs OTOTECHNO.COM, seluruh jaringan informasi digital yang dikelolanya, pengelola situs, perusahaan rekanan dan karyawan, tidak bertanggung jawab terhadap kerugian, kerusakan, kehilangan konsumen, kehilangan pendapatan, kerusakan reputasi, kerusakan benda atau kerusakan dan kerugian lain yang diakibatkan oleh konten, kesalahan penulisan, ketidakakuratan informasi dan data, kegagalan transmisi jaringan internet, virus komputer maupun penyebab lain yang terdapat di halaman situs OTOTECHNO.COM dan seluruh jaringan informasi digital yang dikelolanya.